Minggu, 17 Januari 2016

WebMaster's HTML Editor Lite apk

  Tidak ada komentar
Diperbarui
Ukuran
364k
Versi Saat Ini
1.6
Perlu Android versi
1.6 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Welant.com
Pengembang

WebMaster HTML Editor Lite - HTML, PHP, JS, dan CSS editor untuk pengembang web. Memiliki editor kode sumber yang berguna di saku Anda!
Sintaks dan code completion untuk HTML, CSS dan file JavaScript. HTML Editor mendukung WebMaster yang undo / redo fitur, built-in tombol virtual untuk tag dan Frase unik populer. Skema warna gelap dan terang yang tersedia. Program ini memiliki built-in Bantuan untuk HTML, JavaScript dan CSS.
Ideal untuk web authoring dan pemrograman di mana saja. Sekarang Anda dapat memilih pengkodean teks - Jepang, Cina, Korea, Cyrillic, Barat dan Eropa Tengah. Pengkodean Tersedia: ASCII, UTF-8, Win-1252, Win-1250, KOI-8, Win-1251, dll
Versi Lite kode dukungan penyelesaian terbatas - Anda dapat memilih item hanya pertama kali diusulkan. Juga, tampilan tidak tersedia. Kami merekomendasikan AndFTP ftp client (https://market.android.com/details?id=lysesoft.andftp) untuk digunakan dengan server Anda.
Hotkeys untuk keyboard eksternal: Ctrl + C (copy), Ctrl + V (paste), Ctrl + Z (undo), Ctrl + Y (Redo), Ctrl + R (membuka File Terbaru), Ctrl + F (pencarian), Ctrl + G (line goto).
Kami bekerja keras untuk menambah fitur baru untuk editor html kita. Silahkan email keinginan Anda kepada kami!
WebMaster HTML Editor adalah satu set alat webmaster: editor html, php Editor, Editor css, javascript Editor dan editor teks dengan beberapa pengkodean teks. Pengembang situs web dapat menggunakan ide untuk HTML5 pemrograman, atau pengembangan web JavaScript.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar