Senin, 28 Agustus 2017

BombSquad v1.4.121 Mod Apk (Pro Edition) For Android

  Tidak ada komentar
Download BombSquad v1.4.120 Apk (Pro Edition)

Download BombSquad v1.4.121 Pro Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Berbicara tentang game multiplayer tak akan lengkap bila belum menyinggung BombSquad Pro. Game ciptaan Eric Froemling ini memang menjamin waktu bermain dengan teman tak akan terbuang sia-sia. Berbagai fitur yang mendukung game ini membuat gamers sayang untuk melewatkannya. Fitur apa saja yang dimaksud? Coba simak Review dan ulasan berikut.

Review Games BombSquad Pro

Bermain game di smartphone tak melulu membuat penggunanya menjadi anti sosial dan mengabaikan temannya. Terkadang game smartphone justru bisa menjadi alat pemersatu dalam sebuah perkumpulan. Hal itulah yang bisa dilakukan oleh game ini. Jangankan dua pemain, game ini memungkinkan delapan gamers untuk bermain di permainan yang sama di waktu yang bersamaan. Jumlah yang cukup banyak untuk dimainkan dalam waktu bersamaan, namun suatu hal yang biasa kita temukan dalam game ini.

Untuk memulainya, pastikan delapan pemain tersebut sudah menginstall game ini di ponsel masing-masing. Salah satu dari pemain harus ada yang bertindak sebagai bos dan sisanya menjadi client. Keuntungan dari bos hanyalah bisa menentukan arena mana saja yang akan digunakan untuk bertanding. Khusus untuk bos, pilih tombol play, lalu masuk ke menu free to play untuk menentukan arena di menu playlist dan pilih play lagi. Bagi para client, masuklah ke menu gather dan pilih local network untuk kemudian memasukkan id dari pemain yang berperan sebagai bos. Ya, local network. Kelebihan lain dari game ini adalah dimungkinkannya para gamers untuk bermain di mode multiplayer secara offline. Tentu saja harus ada salah satu gamer yang merelakan ponselnya sebagai hotspot. Gamers sisanya dapat bermain dengan mengaktifkan Wi-Fi dan sambungkan ke hotspot yang sudah menyala tersebut.

Tentang cara bermain, gamers tak perlu bingung karena panduan di layar sangat jelas. Di bagian kiri layar ponsel akan muncul tombol navigasi untuk menggerakkan pemain. Lalu di bagian kanan akan terdapat empat ikon yang mewakili masing-masing perintah yakni perintah untuk meninju, menendang, melempar dengan kotak dan tentu perintah untuk melempar bom.

Fitur Keren Bombsquad Pro:

Untuk memperlengkap gameplay nya, game ini dibekali beberapa fitur keren seperti:
  • Fitur multiplayer hingga kapasitas delapan pemain
  • Tantangan di dalam game yang bervariasi
  • Banyak arena dengan kesulitan masing-masing
Screenshot:
Screenshot BombSquad (Pro Edition)
Screenshot BombSquad (Pro Edition)
Screenshot BombSquad (Pro Edition)
Screenshot BombSquad (Pro Edition)

Yang Baru di v1.4.121:

Setelah diperbarui pada bulan November tahun lalu, game ini memilki beberapa hal baru seperti:
  1. Pengendalian pemain yang lebih stabil
  2. Koneksi remotegame yang sudah bisa dinon-aktifkan
  3. Efek pingsan yang muncul jika pemain berputar terlalu lama kala bertanding
  4. Fitur Shield Health yang sudah bisa turun tanpa batasan waktu
  5. Dukungan untuk akun tanpa link
  6. Perbaikan bug
Memainkan game yang bisa melibatkan banyak orang di waktu bersamaan memang menjadi hal yang langka ditemukan sekarang. Dengan segala perbaikan pada fiturnya, game ini sudah menyuguhkan apa yang belum bisa disuguhkan game lain. Pantas jika BombSquad Pro Edition makin diminati para pengunduh.

Information:
Name: BombSquad
Category: Action Game
Update: 26 Agustus 2017
Size: 49 MB
Version: 1.4.121 Pro
Mode: Offline
Developer: Eric Froemling
Android: 4.0.3 or up
Mod: Pro Version Unlocked
Detail: Playstore

Link Download BombSquad v1.4.121 Pro Version Apk:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar