Jumat, 08 September 2017

AppLock Premium v2.31.4 Pro Apk Terbaru

  Tidak ada komentar
Download AppLock Premium Apk
Download AppLock Premium v2.31.4 Apk | APKBaru.ORG - App Lock Premium adalah aplikasi android berukuran kecil yang mengijinkan anda untuk mengamankan app yang terpasang pada ponsel android anda sehingga hanya anda yang bisa mengaksesnya dengan menggambar pola yang tak terblokir pada layar sentuh.

AppLock Premium sangat mudah untuk di gunakan dengan menggabungkan sebuah pola yang tak terblokir dengan app yang paling penting pada ponsel anda, atau pada aplikasi yang tak anda inginkan di hapus oleh seseorang (termasuk diri anda) dan cukup itu. Sekali anda melakukanya, tiap kali seseorang mencoba untuk menghapus salah satu app, sebuah gambar pemblokir akan muncul menghentikanya.

Bagian terbaik dari aplikasi tersebut adalah bahwa anda bisa mengganti ikonya sehingga tidak ada orang yang akan tahu ia telah terpasang pada ponsel anda dan hanya anda yang bisa melihatnya setelah memasukan kode pada papan tombol ponsel anda.

App Lock Premium termasuk aplikasi tools paling menarik di mana pengguna akan bisa menambahkan tingkatan dari keamanan pada semua jenis perangkat berbasis android.

Fitur AppLock Premium:
  • Aplikasi pengunci nomor 1 di lebih dari 50 negara.
  • Lebih dari 300 Juta pengguna, dan mendukung 32 bahasa.
  • AppLock dapat mengunci Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, panggilan masuk, dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. Mencegah akses tidak sah dan menjaga privasi. Menjamin keamanan.
  • AppLock dapat menyembunyikan foto dan video. Foto dan video yang disembunyikan akan hilang dari Galeri dan hanya dapat dilihat di brankas foto dan video. Melindungi kenangan pribadi dengan mudah. Tanpa pin, tak bisa.
  • AppLock memiliki keyboard acak dan kunci pola tak terlihat. Tak perlu lagi mengkhawatirkan orang yang mengintip pin atau polamu. Lebih aman!
  • Mendukung buka kunci menggunakan Fingerprint khusus Android 6.0+
Screenshot:

Screenshot AppLock Premium

Yang Baru di Versi 2.31.4:
  1. Tambahkan bahasa Cheska, Denmark, Finlandia, Hungaria, Indonesia, Melayu, Rumania, Slowakia.
  2. Dukungan Android 8.0.
Informations:
Nama: AppLock
Versi: 2.31.4
Ukuran File: 5.3 MB
Diperbarui: 31 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh: DoMobile Lab
OS Android: 4.0+
Detail: Playstore

Link Download:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar