Senin, 18 September 2017

VSCO Cam v34 Apk Full Unlocked (Pro Version)

  Tidak ada komentar
Download VSCO Cam v34 Apk

Download VSCO Cam Mod Fullpack Apk v34 Unlocked All Filter | APKBaru.ORG - Bagi Anda yang gemar berfoto ria dan ingin mengedit foto-foto hasil jepretan kamera di smartphone agar terlihat lebih keren dan bagus, maka aplikasi VSCO Cam dapat dijadikan pilihan yang tepat. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk mengedit foto-foto yang tersimpan di dalam perangkat Anda. Dengan berbagai fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini, pengalaman mengedit foto akan terasa lebih mudah dan praktis. Nah, berikut ini ulasan lengkap tentang aplikasi keren ini.

VSCO Cam Mod Fullpack Apk merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh VSCO. Aplikasi ini merupakan sejenis aplikasi untuk mengedit foto. Nah, di dalam aplikasi ini pengguna dapat mengambil foto dengan menggunakan kamera bawaan dan dapat langsung diedit. Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot membuka aplikasi kamera dan harus memasukkan foto ke dalam aplikasi ini karena aplikasi ini sudah mendukung fitur kamera dan library.

Fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi VSCO Cam juga bermacam-macam, mulai dari presets. Fitur presets ini merupakan fitur effects yang dapat diterapkan saat pengguna mengedit fotonya. Namun, presets yang ada dalam aplikasi ini tidak terlalu deskriptif karena hanya sebatas kode saja, seperti B1, C3, M2, atau G4. Namun, pengguna tetap dapat melihat preview effects tersebut. Ada juga fitur editing tools, seperti crop, rotate, vignette, contrast, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, namun pengguna juga dapat mendapatkan beberapa fitur prabayar melalui IAP atau in-app purchase.

Kesimpulannya, aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang tidak wajib untuk dimiliki, tetapi memang pantas untuk dicoba. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang menarik mulai dari presets, editing tools, dan fitur Share. Meskipun VSCO Cam tidak sepopuler Instagram atau aplikasi serupa, namun tetap saja aplikasi ini bisa dijadikan pilihan kalau Anda mengingkan suasana atau aplikasi pengedit foto yang mengutamakan kualitas asli foto Anda.

Fitur-Fitur VSCO Cam:

Aplikasi keren ini memiliki beberapa fitur menarik yang memang kebanyakan untuk memperindah atau mempercantik foto-foto yang diedit. Beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi ini dianataranya adalah sebagai berikut:
  • Memiliki banyak effects presets untuk mengganti atmosfir atau warna dalam foto yang diedit
  • Memiliki beberapa fitur seperti exposure, vignette, sharpening, contrast, cropping, rotate, dan masih banyak lagi
  • Dapat mengambil foto langusng dari dalam aplikasi ini
  • Mendukung fitur Share, sehingga pengguna dapat mengunggah foto-foto hasil editan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google+
OS yang Didukung

Lalu, apakah aplikasi pengedit foto ini bisa dijalankan di semua sistem operasi Android? Menurut deskripsi yang tertera di Google Play Store, aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada perangkat Android yang memiliki sistem operasi Android OS 4.1 ke atas. Jadi, untuk sistem operasi di bawah itu, aplikasi ini masih belum mendukungnya.

Screenshot:

Screenshot VSCO Cam

Yang Baru di v34:
  1. Update terbaru yang diberikan pada versi baru aplikasi ini masih dalam peningkatan kinerja dan performa aplikasi sehingga aplikasi dapat berjalan lebih stabil tanpa ada masalah.
Informations:
Name: VSCO
Category: Fotografi
Version: 34
Update: 12 September 2017
Developers: VSCO
Size: 21 MB
Required: OS Android 4.0.1+
Detail: Playstore

Download Link VSCO Cam v34 Apk Full Unlocked (Pro Version):

Tidak ada komentar :

Posting Komentar