Rabu, 13 September 2017

Download Jenius: Aplikasi Tabungan Yang Menguntungkan

  Tidak ada komentar

Oke Guys Aplikasi-apk.com... Aplikasi Android Pengelolaan Uang Terbaik (Menurut saya - Penulis) adalah Jenius: Aplikasi Tabungan Dalam Smartphone . Aplikasi Ini dikembangkan Oleh Bank BPTN, Awalnya untuk mempermudah transaksi nasabahnya, Namun Sekarang Sudah dikembangkan sedemikian rupa, Hingga banyak sekali fitur-fiturnya,
Ok.. Berbicara Fitur, Aplikasi android dan ios Jenius yang luar biasa ini menawarkan Keuntungan untuk penggunanya antara lain:
  1. Bunga hingga 6,25 %. Alias Tabunganmu akan bertambah cepat hingga 6,25% dengan tabungan fleksibel Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Save, Berapapun isi saldomu (Lebih banyak tentu lebih baik dong)
  2. Mengelola uang dengan nyaman, dimanapun dan kapanpun dengan hanya mengakses Smartphone.
  3. Tanpa Biaya Siluman, Alias Bebas biaya tarik tunai di ATM Prima/Bersama (25x/bulan), bebas transfer ke bank lain dari aplikasi ini (25x/bulan), bebas administrasi bulanan, dan tanpa saldo minimum.
  4.  Smart Spending, Alias Kontrol pengeluaranmu dengan 3 jenis kartu debit, untuk mengalokasikan kebutuhan secara spesifik.
  5. Trusted (Terpercaya) dan sangat aman, Karena Aplikasi android Jenius merupakan bagian dari Bank BTPN yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 
  6. Partnership and Privileges, Nah Ini yang terpenting bagi yang gila Jual beli Online, dan metode pembayaran berbasis aplikassi. Jenius bekerja sama dengan partner terbaik untuk menyediakan beragam keuntungan untukmu. Apa saja itu..... Anda berhak mendapatkan diskon hingga 95% setiap kali bertransaksi menggunakan aplikasi ini di situs-situs E-Commerce. Dimna saja itu? GRAB(off 75%) Tokopedia, Lazada, Bibli, Zalora, Google Play, Elevenia, App Store (iOS), BhinekaCom,,.. DLLLLL masih banyak. sterusnya anda bisa lihat di www.jenius.com/partnership.
  7. SPLIT BILL memungkinkan Anda untuk membagi setiap tagihan dengan keluarga, teman atau kelompok dalam pembayaran terpisah dan berbagi langsung.
  8.  Dllll... Masih Buanyak lagi.
Nah Ini cara untuk mengembangkan isi saldomu dalam Aplikasi Jenius ini ada Fitur Save-It. Apa itu Save-it: Save it memiliki 3 Fitur:
  1. Flexi Saver: Tabungan setara deposito yang bisa ditarik/disetor sesukamu tanpa terikat periode waktu tertentu. Dengan Flexi Saver, sekarang kamu bisa dapat bunga besar tanpa banyak persyaratan.?
     
  2. Dream Saver: Setelah kamu menentukan impian yang ingin diraih dan target dana yang ingin dicapai, Jenius langsung menghitung periode tabungan dan besarnya uang yang akan disetor otomatis setiap hari/minggu/bulan. Pelan tapi pasti, semua mimpimu akan terwujud. 
  3.  Maxi Saver: Maksimalkan simpananmu dengan introductory rate 6,25% p.a. dengan pilihan periode dari 1 hingga 12 bulan, jika kamu membuka Maxi Saver sebelum tanggal 1 Oktober 2017. Makin besar dana yang disimpan, makin tinggi bunga yang didapat. Makin panjang periode simpanan, makin banyak keuntungan.
 Nah berhubung Aplikasi Jenius ini Dikembangkan oleh Bank BPTN. Untuk membuka Rekening bisa anda datangi langsung Bank BPTN dikota-kota anda. Mudah dan Low Budget kok, pengalaman saya, untuk membuka rekening BPTN Cukup dengan Rp 50.000 saja.

Liat Screenshot yang biar lebih VAHAMM


App name : Jenius
Package Name : com.btpn.dc
Developer: BPTN
Apk Size : 15.20 MB
Update on Play Store : 30 September, 2017
Version Name & Code:1.9.12 Requirements: 4.1+


or



 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar