Kamis, 07 September 2017

Facebook Lite v58.0.0.8.140 Mod Apk (Include Messenger)

  Tidak ada komentar
Download Facebook Lite Mod Apk

Download Facebook Lite v58.0.0.8.140 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi FB Lite? Ya, benar sekali. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi media sosial yang ditujukan untuk mengakses akun Facebook Anda. Memang apa bedanya aplikasi ini dengan aplikasi Facebook? Nah, guna menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang telah disinggung di atas, FB Lite merupakan sebuah aplikasi alternatif atau pengganti aplikasi Facebook. Kenapa FB Lite diluncurkan? Hal tersebut dikarenakan aplikasi Facebook memang memerlukan koneksi internet yang stabil dan cepat. Sedangkan, bagi kebanyakan orang yang berada di daerah yang tidak mendukung jaringan internet yang mumpuni, maka orang-orang tersebut tidak bisa menggunakan aplikasi Facebook. Sehingga, pihak Facebook meluncurkan aplikasi yang memang dikhususkan untuk mendukung jaringan internet versi lawas, seperti EDGE, GPRS, atau 2G. Disamping itu, ukuran aplikasi ini kalau dibandingkan dengan aplikasi Facebook sangat jauh berbeda. Aplikasi ini ternyata kalau dipasang di perangkat hanya akan memakan kapasitas sekitar 2 MB saja, sedangkan aplikasi Facebook bisa memakan lebih dari 195 MB.

Di dalam aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan beberapa fitur yang hampir sama dengan aplikasi Facebook. Pengguna dapat mengganti status, mengunggah foto, melihat timeline, dan bahkan membaca dan membalas pesan. Ditambah lagi, data usage atau penggunaan data internet yang digunakan tidak lebih dari 0,05 MB, sehingga aplikasi ini dapat digunakan untuk beberapa aktivitas seperti mengunggah dan mengunduh tanpa harus menunggu lama. Namun, dikarenakan ukurannya yang kecil aplikasi ini juga memiliki kekurangan dari segi tampilannya. Tampilan di dalam aplikasi ini terlihat tidak semewah tampilan di aplikasi Facebook. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Untuk update terbaru, pihak Facebook memberikan update ke aplikasi ini yang berupa peningkatan untuk kecepatan dan kestabilan performa dan kinerja aplikasi. Update terbaru ini diberikan pada awal bulan September 2017 ini.

Kesimpulannya, aplikasi alternatif pengganti aplikasi Facebook ini memang layak untuk dicoba bagi Anda yang berada di daerah yang memiliki koneksi internet yang tidak stabil. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tetap dapat mengakses akun Facebook dan tetap eksis. Selain itu, FB Lite ini juga tidak memakan kuota data dan kapasitas penyimpanan di perangkat. Jadi, tunggu apa lagi segera install FB Lite Mod Apk di ponsel Android kesayangan anda sekarang juga!

Fitur FB Lite:
  • Pemasangan cepat � aplikasi lebih kecil, sehingga lebih cepat untuk mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
  • Memuat dengan cepat - ini adalah aplikasi tercepat kami. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan dari teman.
  • Menggunakan data lebih sedikit - lebih efisien dengan data seluler. Hemat biaya karena menggunakan data lebih sedikit.
  • Dapat digunakan di semua jaringan - aplikasi ini didesain untuk jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.
  • Dapat digunakan di hampir semua ponsel Android - Anda dapat menggunakannya di berbagai jenis ponsel Android, baik baru maupun lama.
Screenshot:

Screenshot Facebook Lite Mod

Yang Baru di v58.0.0.8.140:
  1. Penyempurnaan keandalan dan kecepatan.
Informations:
Name: Facebook Lite
Category: Sosial
Version: 58.0.0.8.140
Size: 3.5 MB
Update: 6 September 2017
Developers: Facebook
Required: OS Android 4.0+
Mod: Include Messenger
More Info: Play Store

Link Download Facebook Lite v58.0.0.8.140 Mod Apk Terbaru:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar