Jumat, 14 Desember 2018

17 Base COC Kreatif dan Unik Clasher Wajib Coba!

  Tidak ada komentar

Hallo sobat, Mungkin ini adalah postingan pertama saya yang membahas tentang game Clash of Clans. yap, sesuai dengan judul diatas kali ini saya bakal share nih, kumpulan base clash of clans paling unik yang bisa anda coba sendiri di akun anda.

Akhir-akhir ini kita melihat bahwa Game legend yang satu ini mulai kembali berkembang di setiap grup-grup Clash of Clans di Indonesia sudah mulai beraktifitas seperti biasannya ditahun 2014-2015 dimana di masa-masa itu Clash Of Clans berjaya dan merupakan game terlaris pada saat itu sebelum game analog menyerang.

Di artikel kali ini saya bakal membahas tentang 17 Base COC Kreatif dan Unik Clasher Wajib Coba! kumpulan base-base unik ini saya dapatkan dari berbagai sumber dari grup facebook. Tanpa basa basi lagi langsung saja kita ke intinnya, silahkan simak gambar-gambar berikut ini.


















Bagaimana keren bukan? Jika ada pendapat tentang 17 Base Clash Of Clans Paling Kreatif dan Unik silahkan berkomentar dibawah, jika anda memiliki base coc kreativ lainnya, Anda bisa mengirim gambar ke email kami di alldisoft@gmail.com atau kunjungi sosial media saya fb.com/rizaldy.korompis. Terima Kasih semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar