Jumat, 14 Desember 2018

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends 100% Legal

  Tidak ada komentar

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang hingga saat ini masih menjadi salah satu game MOBA yang memiliki ke-populeran terbanyak di indonesia dan di dunia. Meskipun game ini banyak dihujat oleh berbagai developer karena melakukan tindakan copyright atau diplicate hero di game lain, Tapi tidak membuat Moonton pata-semangat, Malah sekarang game ini makin populer terutama di masyarakat Indonesia.

Meskipun memiliki gameplay yang bagus dan sekaligus merupakan game terpopuler saat ini moonton juga selalu melakukan update hero/skin terbaru mereka sehingga mobile legends ini tetap mempertahankan ke-populeran game mereka. Tapi diartikel kali ini saya bakal membahas tentang Trik Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Secara Legal tanpa harus menggunakan aplikasi lulubox atau script, Tapi kali ini benar-benar real.

Seblum memulai-nya perlu diketahui bahwa berbagai aplikasi yang saya sharing dibawah adalah aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan pulsa untuk membelikan/top-up skin mobile legends tanpa harus mengeluarkan uang untuk membelinnya. Tapi dibalik itu juga anda harus benar-benar berniat untuk mendapatkan poin agar bisa cair. Makin banyak poin makin cepat dan besar pulsa anda cair, Setelah berhasil mendapatkan pulsa anda bisa langsung melakukan top-up mobile legends dan game lainnya melalui codashop atau situs top-up diamon favorit anda lainnya.

1. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards adalah aplikasi berhadia yang bisa dibilang sudah agak lama. Juju saja saya dulu perna menggunakan aplikasi ini hingga beberapa bulan lamannya, dan hasilnnya sangat memuaskan dalam sebulan saya bisa menghasilkan rewards hadiah bisa melebihi 100rb dengan menggunakan via pulsa yang bisa digunakan untuk membeli kuota atau SKIN Mobile Legends (Elite & Special).

CARA MENDAPATKAN REWARDS

1. Install aplikasi, WHAFF Rewards.
2. Memainkan aplikasi yang diinstall melalui WHAFF REWARDS.
3. Menyelesaikan semua permainan.
4. Invite juga teman agar mendapatkan Rewards yang banyak.

2. Money Locker

MoneyLocker adalah salah satu aplikasi rewards yang menghadirkan berbagai macam fitur-fitur menarik yang wajib anda coba. MoneyLocker adalah aplikasi yang memberikan cash yang lebih besar dan lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. MoneyLocker menghadirkan fitur lockscreen yang menyediakan info teraktual ditambah dengan designya yang elegan , dan bahkan bisa memberikan pulsa gratis kepada anda.

CARA MENDAPATKAN REWARDS

1. Download dan install MoneyLocker
2. Aktivasi lockscreen ,atau baca artikel dan konten menarik lewat lockscreen ,dan dapatkan cash setiap harinya
3. Download aplikasi yang ditawarkan
4. Undang teman anda untuk download MoneyLocker
5. Cukup dengan satu sentuhan ,dan dapatkan cash dan pulsa gratis

3. Kubik 

Kubik adalah aplikasi baca berita online yang mempermudah anda mendapatkan penghasilan dengan cepat yang kerjanya hanya membaca berita online dengan aplikasi Kubik ini. Untuk Kubik anda bisa kunjungi sosial media Kubik di facebook: www.facebook.com/newskubik.

CARA MENDAPATKAN REWARDS

Download dan install Kubik
- Jalankan aplikasi dan mulai lah membaca barita.

1. Jika Login menggunakan Emulator, Parallel Space, Virtualxposed, dll.
2. Jika dalam 1 Handphone digunakan untuk Login lebih dari 10 akun (atau lebih dari 10).
3. Jika Handphone Jailbreak.
4. Jika menggunakan Software untuk mengganti nomor seri handphone lebih dari 2x.
5. Jika dilakukan melalui metode lain untuk membuat akun palsu, undangan palsu untuk mendapatkan hadiah.

Itulah trik dan berbagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang/pulsa. Anda bisa menggunakan pulsanya untuk melakukan top-up game yang bisa melayani pembayaranan via Pulsa bisa melalui codashop atau situs lainnya, Semoga bermanfaat.

INFO: Saya hanya ingin mengingatkan sobat soal masalah link. Jika terdapat link error tidak bisa dibuka atau masalah lainnya. Anda bisa langsung berkomentar dibawah ini atau bisa melalui Halaman contact us. Terimakasih :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar