Selasa, 04 Desember 2018

Cara Mengatasi Plugin ML Tidak Muncul di Lulubox

  Tidak ada komentar

Lulubox merupakan salah satu aplikasi dengan yang memiliki pengguna yang sangat banyak akhir-akhir ini. Berbagai macam update, fitur dan berbagai bug yang yang sering terjadinya error pada game telah diperbaiki disini. Tapi masih ada juga beberapa orang yang tidak bisa mengatasi error plugin yang sering terjadi dalam aplikasi lulubox ini.

Meskipun diversi terbaru ini berbagai bug dan fitur telah diperbaiki tapi masih ada aja bug yang masih ada sejak dari versi pertama. Untuk itu disini saya akan menjelaskan semua fitur yang tidak berfungsi dan cara mengatasinnya.

Masalah Plugin Tidak Muncul

Masalah ini adalah yang sering ditemukan oleh berbagai pengguna Lulubox. Penjelasan soal mengenai issue ini sangat simple Plugin lulubox tidak akan terlihat karena server original dari lulubox ini tidak bisa di akses di Indonesia dimana beberapa provider mem-blokir akses untuk menuju ke plugin. Bagaimana cara mengatasi-nya?

Cara Mengatasinnya

1 Download VPN Recommend Saya dibawah ini. pililah seuai kebutuhan (terserah).

Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN
Hola Free VPN v1.110.30 Premium
Ultrasurf Unlimited Free VPN

2 Install di Android anda & Hubungkan ke server luar (United States or United Kingdom)
3 Setelah itu buka aplikasi (Lulubox). Jika vpn anda telah terhubung di negara luar seperti yang sudah saya jelaskan di atas maka secara otomatis Plugin lulubox akan terlihat seperti gambar dibawah ini.


Lulubox Aman dari BAN?

BAN merupakan hal yang masih dipertanyakan oleh sebagian user ML Saat menggunakan lulubox ini. Tenang saja lulubox ini 99% aman dari ban. Saat anda pertama kali menggunakan lulubox ini dan membuka game mlbb melalui lulubox Anda akan memulai game dari awal dan ini yang membuat id anda aman Asalkan jangan login akun anda saat menggunakan lulubox ini ya.



Itulah cara mengatatasi lulubox plugin yang tidak muncul di Ponsel anda. Jika ada pertanyaan seputar mobie legends dan lulubox anda bisa berkomentar dibawah ini. thanks.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar