Selasa, 21 Mei 2019

Adguard Premium v3.0.368? Apk Full Gratis Terbaru

  Tidak ada komentar

Freetoolid | Free Download Adguard Premium v3.0.368? Apk Full Patched License � Sekarang sebagian besar pengguna internet memang lebih suka browsing melalui smartphone. Memang hal tersebut sangat memudahkan kita untuk mencari informasi dimana saja dan kapan saja. Tapi yang jadi masalah adalah ketika situs yang kita kunjungi di pasang banyak iklan yang sangat menggangu. Tentu kenyamanan kita saat berinternet menjadi terganggu olehnya.

Perlu dipahami bahwa pengembang sdh menjelaskan bahwa aplikasi ini memang khusus dirancang untuk blok iklan yg di Yandex browser dan Samsung Internet browser saja,jadi memang tidak bisa memblok iklan yg di browser lain selain di Yandex browser dan Samsung Internet browser, jadi para pengguna hp yg browser nya bukan Yandex atau Samsung gak perlu install aplikasi Adguard ini.


Nah untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android premium yang satu ini memiliki fungsi untuk melindungi aktifitas browsing kita di internet dari ancaman bahaya situs yang banyak iklan popup menggangu bahkan memungkinkan  mencuri identitas pengguna dan merusak perangkat Android. Dengan kata lain menghilangkan iklan saat browsing  di internet tanpa Root (block ads without root android). Seperti contohnya hacker, phishing, pelacakan online dan model penipuan yang lainnya. Jadi dengan mengaktifkan Adguard Pro maka browsing di internet melalui android menjadi sangat aman dan nyaman. Untuk mencobanya silahkan download secara gratis Adguard Premium Apk versi terbaru disini.

Adguard Premium Informasi Aplikasi

Nama Apps:Adguard Premium Apk
Kategori:Alat
Versi:3.0.368?
Ukuran File:13 MB
Jenis File:Apk
Requirement:Android 4.0 +
Update:18 Mei 2019
Developer:ADGUARD SOFTWARE LIMITED
Mod Aplikasi:Full Version / No Ads
Info Lengkap:Playstore

Premium features:
  • Protection against malicious and phishing sites. Our blacklists contain millions of websites. With Adguard you are protected from online threats!
  • Improved ad blocking. The highest filtering quality.
  • Premium technical support. We will help you with any problem in the shortest time possible.
Cara Instal :
  1. Download Adguard Premium Apk
  2. Masuk ke Setting /Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasinya
Download Adguard Premium v3.0.368? Apk Full Gratis Terbaru

Tidak ada komentar :

Posting Komentar