Minggu, 19 Mei 2019

Psiphon Pro v228 Mod Apk VPN Premium Terbaru

  Tidak ada komentar

Freetoolid | Free Psiphon Pro v228 Apk VPN Premium Terbaru For Android � Sekarang saya ingin membagikan aplikasi VPN yang cukup populer dikalangan gretongers kuota internet gratis yaitu Psiphon Pro. Psiphon adalah Aplikasi yang banyak di pakai untuk berinternetan gratis di Android dengan kartu Telkomsel ,Tri,Indosat,Mentari atau hanya sekedar membuka situs web yang diblokir melalui Android. Kemudian Psiphon Pro ini juga sering di pakai untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan tambahan aplikasi AnonyTun. Karena dengan menginstal dan menggunakan Psiphon Pro kita bisa memilih IP Host dari berbagai negara yang berbeda. Dengan menggunakan Aplikasi Psiphon kita bisa memilih negara / server yang di kenal lebih cepat misalnya Singapura dan lain lain. Jadi otomatis browsing kita pun aman dan dapat mengakses situs yang di blokir pemerintah atau provider di indonesia. Dengan kalta lain , jika kalian menginstal aplikasi ini dapat mengakses semua situs tanpa terkecuali. Ukuran aplikasi ini terbilang kecil dan menurut saya ringan tidak membebani kinerja ram android.

Download Psiphon Pro Apk Terbaru Full Version Tanpa Root

Seperi namanya Psiphon Pro ini adalah aplikasi yang sudah premium dan bisa kita paki secara gratis tanpa harus membeli atau meng upgrade ke versi pro sendiri. Disini kalian tinggal instal Apk dan maka secara otomatis sudah full version. Selain itu untuk menginstal kalian tidak memerlukan akeses root pada android. Kelebihannya tentu banyak di banding dengan yang gratis. Salah satunya tidak ada iklan yang menggangu saat kita menggunakan Aplikasi ini. Fitur yang kalian dapatkan lebih lengkap daripada yang free version dan tentu masih banyak lagi fitur premium yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu disini. Di tambah lagi pada versi terbarunya sudah banyak perbaikan bug yang ada pada versi lama. Maka gak perlu menunggu lagi langsung saja jika kalian sedang mencari Psiphon Pro Apk silahkan download dan instal secara gratis di situs ini.




Psiphon Pro Informasi Aplikasi

Nama Apps:Psiphon Pro Mod Premium
Kategori:VPN, Tools,
Versi:228
Ukuran File:10 MB
Jenis File:Apk
Requirement:Android 4.4 +
Update:16 Mei 2019
Developer:Psiphon Inc.
Mod Aplikasi:Full Version
Info Lengkap:Playstore

Features :
  • The protocol is automatically selected to give the ability to break through the effective and reliable at all times .
  • Know how much data you�ve used through the integrated statistical records .
  • Reviewed BestVPN.com : https://www.bestvpn.com/blog/11635/psiphon-review/
  • Psiphon is an open source project that relies on a trusted security audit and review open . To access the source code and design documents application , please visit our project website at : https://bitbucket.org/psiphon/psiphon-circumvention-system
Cara Instal :
  • Download Psiphon Pro Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk nya sampai selesai
  • Jalankan Aplikasi nya
Download Psiphon Pro v228 Mod Apk VPN Premium Terbaru

Tidak ada komentar :

Posting Komentar