Minggu, 19 Mei 2019

Soul Knight Mod v2.1.5 Apk Terbaru (Unlimited Money)

  Tidak ada komentar

Freetoolid | Download Soul Knight Mod v2.1.5 Apk Terbaru Unlimited Money � Untuk menemani saat santai atau lagi gak ada kerjaan, maka tidak ada salahnya jika kalian coba mainkan game android yang seru. Untuk itu kali ini saya akan membagikan sebuah game 2D arcade yang unik tapi seru untuk android yaitu Soul Knight Mod. Ini adalah game offline yang di kembangkan oleh ChillyRoom yang cukup populer di playstore. Bukan tanpa sebab , meskipun cara mainnya terlihat sederhana tapi game ini cukup bagus dan tidak terasa membosankan. Secara keseluruhan yang saya rasakan setelah menocoba game ini , menurut saya lumayan keren dari segi gameplay dan juga grafis untuk kategori game berukuran kecil seperti ini.

Cara main game soul knight ini cukup mudah , kalian nanti hanya perlu bermain dan melawan banyak musuh didalamnya. Rintangannya adalah kalian akan melewati banyak dungeon yang berbeda beda. Tapi itulah tantangan keseruan dari game ini yang akan sedikit memacu adrenalin pemainnya. Serunya lagi kalian bisa mengganti karakter dalam menjalankan misi petualangan didalamnya. Baik itu karakter yang berbayar maupun yang gratisan. Tapi gak perlu khawatir , jika menggunakan yang gratis kalian bisa meng upgrade supaya performanya menjadi lebih kuat dan selalu menang dalam menghadapi musuh.

Download Soul Knight Mod Apk Unlimited Money

Sesuai dengan judulnya , game android yang saya bagikan ini adalah game yang sudah di hack atau di mod menjadi unlimited money. Jadi dengan kalian menginstal Soul Knight Mod maka uang kalian didalamnya tidak akan pernah habis ( Free Shopping) meskipun di belikan item apapun atau updgrade hero. Cara menggunakannya juga mudah dan tidak memerlukan root. Nah langsung saja jika kalian tertarik untuk mecoba memainkan game mod ukuran kecil ini , silakan download gratis apk nya melalui link yang telah saya sediakan di bawah postingan ini. Untuk kalian yang belum tau cara instalnya silahkan baca terlebih dahulu panduannya.





Features:
  • Unique heroes, with unique ability.
  • 170+ weapons waiting for you to explore.
  • Randomly generated dungeon world, new experience every time.
  • NPCs that actually matter! They will fight by your side!
  • Auto-aim mechanism for super intuitive control.
  • Many more features that you will find out in game.
Informasi Game :
Nama Game:Soul Knight Mod Apk
Genre:Action
Versi:2.1.5
Ukuran File:12 MB
Jenis File:Apk + OBB
Mode:Offline / Online
Requirement:Android 4.1 +
Update:17 Mei 2019
Developer:ChillyRoom
Hack Mod:Unlimited Money / Free Shopping
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :
  1. Download Soul Knight Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
Download Soul Knight Mod v2.1.5 Apk Terbaru (Unlimited Money)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar