Jumat, 31 Mei 2019

Dead Trigger 2 Mod v1.5.5 Apk + OBB (Mega Mod)

  Tidak ada komentar

Freetoolid | Download Game Dead Trigger 2 Mod Apk Data Terbaru Mega Mod (Zombie Shooter) Unlimited Ammo No Reload - Kali ini saya akan membagikan game Zombie Survival Shooter FPS yang cukup populer dan sampai detik ini masih banyak yang memainkan game online yang di kembangkan oleh MADFINGER Games. Aksi aksi seru dalam mengalahkan mayat hidup alias zombie di kemas sangat apik dengan dukungan grafik yang luar biasa. Di tambah lagi efek suara tembakan maupun suara zombie semakin mendramatisir suasana permainan.

Cerita dalam game ini berawal ketika virus zombie sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Pemain adalah salah satu umat manusia yang selamat dan memiliki misi untuk menghancurkan semua zombie yang sudah menguasai seluruh pelosok kota dengan berbagai senjata yang canggih. Kontrol yang di sediakan bisa kita pilih dengan selera masing masing yaitu touch control, virtual joystick atau gamepad. Di awal permainan kalian akan mendapatkan tutorial yang mana ini bisa kalian manfaatkan untuk menguasai seluruh navigasi supaya dapat menguasai karakter game Dead Trigger 2. Semakin tinggi level yang kalian mainkan maka tingkat kesulitan semakin tinggi. Jadi kalian harus meng upgrade senjata atau bahkan kalian harus membeli senjata yang lebih keren dan mematikan supaya para zombie dapat dengan mudah kalian kalahkan.

DEAD TRIGGER 2 Zombie Survival Shooter FPS Mod Apk Android

Seperti biasa, game yang saya bagikan disini merupakan game yang suadh full modifikasi. Untuk DEAD TRIGGER 2 modifikasi nya antara lain Infinite Ammo yaitu peluru dari dari senjata kalian tidak akan habis meskipun di tembakkan terus menerus pada zombie. Kemudian ada No Reload , yang artinya kalian tidak perlu reload alias mengisi ulang amunisi karena itu dapat memperlambat serangan dari para zombie yang terus bergerak mendekat kearah kalian. dan tentu saja banyak modifikasi lainnya yang bisa kalian nikmati didalam game ini. Untuk ukuran game nya sekitar 500 MB , jadi silahkan siapkan quota yang cukup untuk mendownload nya. Minimal android yang disarankan oleh pengembang adalah android 4.1 jellybean atau lebih tinggi.


Jika terarik untuk mencoba silahkan langsung saja kalian download apk mod dan juga obb data nya melalui link yang sudah saya persiapkan di bawah postingan ini.


Informasi Game :
Nama Game:DEAD TRIGGER 2 � Zombie Survival Shooter FPS
Genre:Laga
Versi:1.5.5
Ukuran File:512 MB
Jenis File:Apk Mod + OBB
Mode:Online
Requirement:Android 4.1 +
Update:29 Mei 2019
Developer:MADFINGER Games
Hack Mod:Mega Mod
Info Lengkap:Playstore

Hack Modded :
  • Unlimited Ammo
  • No Reload
  • No heat Gun
  • Can attack from far away
  • Massive Damage
  • Increase blueprint drop rate
Cara Instal :
  1. Download Dead Trigger 2 Mod Apk dan juga OBB nya
  2. Ekstrak hasil download kalian ( Ekstrak File Zip )
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  5. Pindah folder com.madfingergames.deadtrigger2 ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Download Dead Trigger 2 Mod v1.5.5 Apk + OBB (Mega Mod)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar