Rabu, 28 September 2016

Cara Memasang Iklan Adfly Di Blog

  Tidak ada komentar

Cara Memasang Iklan Adfly Di Blog - Hallo sobat blogger yang masih setia mengunjungi blogriby, pada subuh kali ini saya mau membagikan cara memasang iklan di blog, karena saya belum daftar Adsense jadi saya menggunakan Adfly kalian pasti sudah melihat di atas postingan ada iklan Adfly kan nah bagi yang ingin memasang iklan kalian simak baik-baik caranya :D

1.Login ke Adfly bagi yang belum punya bisa daftar dulu atau pake FB kalian.
2.Klik Referalls seperti gambar di bawah
3.Scroll ke bawah untuk mendapatkan kode => pilih ukuran iklan yang mau di pasang
4.Copy kodenya, lalu lanjut ke tahap berikutnya.
5.Langkah selanjutanya adalah tahap pemasangan,
6.Kalian masuk ke blog masing-masing.
7.Klik Tata leta => Klik Tambahkan Gadget
8.Pilih HTML/JAVA SCRIPT
9.Paste kode yang kalian Copy tadi => Klik simpan

Jreng sekarang iklan Adfly sudah jadi, jangan lupa share ke teman kamu yang belum tahu yah ^_^

Salam saya blogriby untuk kalian yang sudah mau mengunjungi blog saya :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar