Kamis, 29 September 2016

Cara Memasang Widget PAGEVIEW Di Blog

  Tidak ada komentar
Cara Memasang Widget PAGEVIEW Di Blog - Kalau yang tadi pake Hitsats, kalau kesarang pake cara simple, kalian pasti sudah tahu kegunaan Page View ini untuk apa? Kegunaan nya adalah untuk melihat berapa orang yang telah mengujungi blog kalian kalau saya masih sedikit karena baru bikin 3 Hari :v nah saya disini pasang sendiri Page View nya karena tempelatenya pilih yang Simple -_- nah gimana cara pasangnya kalian simak baik-baik caranya yah biar langsung menerap ilmu yang saya bagikan ini ^_^

1.Buka blog kalian masing-masing
2.Pilih Tata Letak.
3.Klik Tambahkan Gadget.
4.Scroll ke bawah, lalu kalian klik Statistik Blog
5.Setting Page View yang kalian inginkan bila sudah klik Simpan
6.Selesai sekarang Page View bisa di lihat di blog kalian :D

Selamat mencoba, tinggalkan komentar kalian untuk menambah relevan buat blog saya ini.

Share ke teman-teman mu untuk mendapatkan ilmu yang lebih luas lagi bagi mereka yang tidak tahu, dan Salam dari saya blogriby ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar