Kamis, 29 September 2016

Cara Membuat Disclaimer Di Blog

  Tidak ada komentar
Cara Membuat Disclaimer Di Blog - Nah kali ini saya akan membagikan Tips membuat Disclaimer saya juga kurang tahu untuk apa Disclaimer ini tapi kalau untuk blog yang lain pada di pasang mungkin untuk agar ke terima GA itu menurut saya, saya juga belum tahu pasti langsung saja ke Topik nya kalian simak baik-baik caranya.

Baca juga : Cara Membuat Privacy Policy Di Blog

1.Anda buka situs Privacy Policy Online
2.Klik Disclaimer Generator seperti gambar yang saya kotakin warna merah.
3.Isi data-data kalian masing-masing jika sudah klik Generate Disclaimer
4.Copy kodenya.
5.Masuk ke blog kalian masing-masing.
6.Klik Laman => Klik Laman Baru => Klik HTML

Selamat kalian sudah ada Disclimer pada blog kalian mungkin cukup ini dulu artikel nya. Maaf kalau artikelnya kurang jelas karena saya sedang pusing :v jadi kurang jelas kalian bisa berkomentar yah.

Salam blogger dari saya ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar