Rabu, 28 September 2016

Cara Mengganti Favicon Blog

  Tidak ada komentar
Cara Mengganti Favicon Blog - Kali ini saya akan membahas mengenai Favicon pada blog yah baru-baru ini saya juga mengganti Favicon pada blog saya sendiri. kalian bisa mencobanya dengan mengikuti Tips dari saya tentunya meskipun banyak Tips dari blog lain tapi semoga Tips yang saya bagikan ini mudah di pahami tentunya :D

Terusa bagaimana cara buatnya? kita langsung ke topik pembicaraan seperti biasa kalian simak baik-baik agar tidak ada kesalahan ^_^

Untuk Membuat Favicon Cukuplah Mudah Kita Hanya Perlu Menyiapkan Gambar Dengan Format .JPG .JPEG .PNG .GIF Setelah Itu Kita Hanya Perlu Mengubah Formatnya Gambar Menjadi ico.

1.Cari gambar yang anda ingginkan dengan Search Google, misalkan R nah itu untuk blog saya jadi untuk blog kamu inisialnya saja.
2.Cari gambar di Google Image
3.Nah kalau saya seperti ini, kalian bisa lihat gambar di bawah.

4.Kalian Save gambar yang kalian mau di Google Image
5.Kalian buka websites www.favicon.cc
6.Klik Import Image
7.Kalian klik Browser => lalu klik upload
8.Kalian Download Favico nya yang kalian upload tadi
9.Langkah selanjutnya kalian masuk ke blog masing-masing
10.Kalian klik Tata letak => klik Favicon => klik Chose file => cari favicon yang kalian download tadi.

Selamat sekarang favicon di blog kalian sudah ada, bila favicon tidak ada kalian clear history pada mozilla atau google di pc kalian.

Salam Luar Biasa ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar