Kamis, 29 September 2016

Cara Memasang Tombol Subcribe Youtube Di Blog

  Tidak ada komentar
Cara Memasang Tombol Subcribe Youtube Di Blog - Kali ini mimin mau berbagi Ilmu lagi nih kalian pasti tahu donk apa itu Youtube. Youtube adalah tempat berbagi video terbesar di dunia saat ini nah lantas apa yang mau di bagi nya? Yap saya mau membagikan ilmu yaitu cara pasang Tombol Subcribe di blog biar rame gitu youtubenya :D nah langsung saja ke Topiknya.

1.Buka situ ini
2.Isi data-data kalian masing-masing
3.Langkah ketiga kalian buka situs ini untuk mendapatkan id youtube kalian
4.Kembali lagi ke tahap 2 kalian paste kode nya di Channel Name or ID: dan isi seperti id pada yang saya kotakin di atas.
5.Jika sudah kalian tinggal copy kodenya
6.Cara memasangnya kalian tinggal buka dulu blognya
7.Masuk ke blog masing-masing => Tata Letak => Klik Tambahkan Gadget => Klik HTML/ JAVASCRIPT
8.Paste kodenya dan tinggal kalian SIMPAN/SAVE 


Sekian dan selamat mencoba Tipsnya dari saya dan semoga ilmu kalian bertambah wawasan nya ^_^

Salam saya admin blogriby like fanspage saya untuk mendapatkan info baru atau klik join this site untuk mendatakan info terbaru. :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar