Minggu, 02 Oktober 2016

5 Aplikasi Hack Tools Andorid Untuk Game dan Aplikasi Android!

  1 komentar

Top 5 Aplikasi Hack Tools Untuk Game dan Aplikasi Android




Ten-Teknologi - Zaman sekarang dunia game makin berkembang. Seiring berjalannya wakru gadget terbaru pun makin bermunculan seiring pula dengan perkembangan game. Biasanya dengan berkembangnya game, hack tools pun ikut berkembang.

Hack Tools atau biasa disebut dengan cheat memiliki fungsi untuk mempermudah kalian para pecandu game dalam bermain game agar lebih mudah dalam bermain, hack tools juga bisa memanipulasi data game pada andorid kamu loh!

Kali ini Tentang Teknologi punya beberapa Aplikasi Hack Tools yang cukup membantu kalian dalam bermain game bahkan ada juga yang populer dikalangan gamer. Namun sebelumnya, aplikasi hack tools berikut membutuhkan andorid yang telah di root ya. Jika belum di root, silahkan root terlebih dahulu.
Jika sudah kalian bisa menjalankan aplikasi berikut.

Aplikasi Hack Tools Untuk Android:


1. SB GAME HACKER



SB GAME HACKER ini sistemnya sama seperti Cheat Engine. Itu luh cheat yang dipake untuk game facebook, misal ninjasaga dan semacamnya. Jika kalian sudah terbiasa menggunakan Cheat Engine tentu tidak akan kesulitan dalam melakukannya scan dan mengubah value hasil scan-nya.
Untuk link downloadnnya, kalian bisa langsung klik link berikut ini:


Download Aplikasi SB GAME HACKER

2. LUCKY PATCHER




LUCKY PATCHER ini adalah jalan terbaik ketika kalian mengalama lisensi verifikasi. Fungsi dari Lucky Pathcer adalah untuk memverifikasi lisensi yang biasa menjadi permasalahan pada setiap aplikasi yang berbayar.
Untuk mendownload Lucky Patcher bisa kalian klik link berikut ini:

Download Aplikasi LUCKY PACTHER

Untuk lebih jelas cara pemakaiannya silahkan klik link ini : http://www.luckypatchers.com/remove-license-verification-android-apps/

3. GAME GUARDIAN



GAME GUARDIAN ini sistemnya sama seperti SB GAME HACKER/Cheat Engine. Kalian dapan memodifikasi uang, HP, SP, dan lainnya. Aplikasi hack tools ini Supports Android 2.3.3+ (Gingerbread) through Lollipop (5+), Marshmallow (6+) and Nougat (7+).
Untuk link downloadnya bisa kalian klik link berikut ini:

Download Aplikasi GAME GUARDIAN

4. HACK APP DATA



HACK APP DATA adalah aplikasi hack tools yang berfungsi untuk memanipulasi/menyunting data yang terdapat pada aplikasi atau game android. Jada data pada aplikasi atau game di android kamu bisa diedit sesuka hati.
Untuk link downloadnya bisa kalian klik link berikut ini:

Download Aplikasi HACK APP DATA


5. CHEAT ENGINE


CHEAT ENGINE adalah aplikasi hack tools yang me-lengeda, karena aplikasi ini sudah ada sejak lama. Namun dahulu digunakan di komputer sebelum terkenalnya andorid. Cheat Engine ini bisa melakukan scan dan mengubah value nya sesuai keninginan kita. Fungsi Cheat Engine pada komputer bisa kalian gunakan pada andorid, jadi ya tidak jauh berbedalah Cheat Engine versi PC dengan Cheat Engine versi Android.
Link download Cheat Engine:

Download Aplikasi CHEAT ENGINE

Dengan adanya APLIKASI HACK TOOLS diatas kalian bermain pasti lebih seru dan mengasyikan. Gunakan aplikasi diatas dengan bijak sesuai kebutuh saja. Selamat mencoba!

1 komentar :

  1. An astounding chance to make your own special outstanding empowering errand by utilizing a large portion of the perfect assets that hostgator discount codes pushes.

    BalasHapus