Minggu, 30 Oktober 2016

BoBoiBoy Adu Cepat APK MOD v1.68 For Android Terbaru 2016

  Tidak ada komentar
http://perkembanganapk.blogspot.com/2016/10/boboiboy-adu-cepat-apk-mod-terbaru.html

Download Game BoBoiBoy Adu Cepat MOD Money Gratis - Hay sobat sekalian pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game seru dan menarik yang pastinya gratis. Dan game yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini bernama BoBoiBoy Adu Cepat Full Hacked Android yang jenisnya adalah Game Action. Seru dan menarik sob, kalau tidak percaya coba saja mainkan dan rasakan keseruan yang terdapat dalam Game BoBoiBoy Adu Cepat Cheats Android yang saya bagikan kali ini. Kunjungi juga game lainnya di www.perkembanganapk.blogspot.co.id, game gratis ada disini.

Game BoBoiBoy Adu Cepat Latest Update Terbaru - Seru dan menarik sob, cobalah luangkan waktu kosong kalian untuk memainkan game yang saya bagikan pada kesempatan kali ini. Selain seru dan menarik Game BoBoiBoy Adu Cepat Premium MOD Terbaru ini juga bisa jadi teman kalian jika kalian sedang kesepian ataupun sendirian yang gak tau arah dan tujuan, kasian. Cobalah sob mainkan Game BoBoiBoy Adu Cepat MOD Limited ini di android yang kalian miliki saat ini. Kunjungi juga MotoGP Race Championship Quest v1.9 Unlimeted Money.

http://perkembanganapk.blogspot.com/2016/10/boboiboy-adu-cepat-apk-mod-terbaru.htmlImage Game BoBoiBoy Terbaru

http://perkembanganapk.blogspot.com/2016/10/boboiboy-adu-cepat-apk-mod-terbaru.htmlImage Game BoBoiBoy Terbaru


Tentang game :
BoBoiBoy Speed Battle adalah game lucu yang memerlukan rekflek cepat atau kecepatan tingkat dewa, dan game ini bisa buat dua pemain yang dimainkan pada perangkat yang sama. Game ini terinspirasi dari serial animasi terkenal yang berada di negara Malaysia BOBOIBOY yang diproduksi oleh Animonsta Studios.

Nikmati Game ini dan Dapatkan dikostumasi
  •   Pilih karakter favoritmu dari banyaknya karakter yang terdapat dalam game BoBoiBoy (Yaya, Adudu, Ying, Fang…)
  •   Tantang teman mu, sahabatmu, ataupun keluargamu untuk bertanding dalam battle multiplayer reflek dan pengetahuan!
  •   Pilih salah satu misi, serta ikuti intruksinya dan tekan tombolnya secara cepat setelah kalian menemukan jawaban yang benar. Yang paling cepat akan mendapat point! Tapi hati – hati. Jika kalian menekan tombol pada waktu yang salah,maka kalian akan kehilangan point. 12 misi sudah tersedia saat ini dan akan terus ditambahkan tiap minggu nya oleh game ini!

Fitur fitur Game BoBoiBoy Adu Cepat Premium Versi Terbaru
 :
  1.   Game ini gratis untuk memulai permainan resmi Boboiboy, dan diproduksi serta bekerja sama dengan Animonsta Studios
  2.   Efek suara asli langsun dari seri animasi Boboiboy
  3.   12 misi berbeda yang dapat kamu pilih saat ini dan akan terus bertambah!
  4.   12 karakter berbeda termasuk Ying, Gopal, Fang, Probe, Adudu, Ochobot…
  5.   2 game mode (multiplayer or single player)
Ajak teman, kerabat, sahabat, atupun orang tua mu untuk bermain dalam game yang memerlukan reflek secara cepat ini sekarang!
Cek juga bagian tawaran special di dalam game. Dapatkan Cocoa gratis langsung hanya dengan merekomendasikan game ini ke teman - temanmu!

Link Download :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar