Kamis, 06 Oktober 2016

GTA ONLINE:BIKERS SUDAH RILIS BRO!

  Tidak ada komentar

RILIS! GTA Online: Bikers



Bagi kalian yang telah menunggu-nunggu GTA versi baru , kini telah hadir GTA Online dengan tema bikers atau Klub motor. Yap, GTA Online: Bikers. GTA Online: Bikers ini bisa kalian mainkan di Pc atau komputer.

Disini bagi kalian yang mempuyai mimpi memiliki moter gede, kalian bisa miliki motor gede bahkan memiliki geng motor sendiri bahkan sampai memiliki bisnis sendiri.

Selain itu juga kalian dapat merasakan kehidupan geng motor yang sebenarnya seperti apa. Seperti berperang dengan geng motor lainnya, meningkatkan reputasi geng motor kalian dan kalian dapat mengelola bisnis yang kotor.

Dalam DLC GTA Online: Bikers , terdapat 13 jenis motor baru, berbagai macam senjata baru dan fitur fitur baru lainnya yang menarik.

Fitur -fitur yang terdapat pada GTA ONLINE:BIKERS:


1. Memiliki Club House Sendiri



Club house yang kalian miliki dilengkapi dengan bar, tempat adu panco, ruang pertemuan, game panah, gulat, mural atau gravity, ya seperti cub house yang ada di dunia nyata dan kalian juga bisa memodifikasi club house sesuai keinginan. Club House yang kalian miliki juga dapat menghasilkan uang loh.

2. Menjalankan Bisnis Terlarang



Bisnis disini bukan bisnis yang tidak baik yahh haha bukan bisini jualan online atau bisnis layaknya bisnis yang normal, Bisnis di GTA Online: Bikers seperti penjualan obat terlarang secara besar - besaran, memasulkan dokumen penting bahkan sampai bisnis memalsukan uang.

3. Terdapat 13 Kendaraan Baru



Ada model 13 model kendaraan baru. Disana juga terdapat Bremner dan Nightblade ramping, beraksen neon, roda tiga Chimera.

4. Fitur Senjata baru



Untuk melawan geng motor lainnya kalian memerlukan senjata untuk mempermudah kalian dalam melawannya. Nah pada GTA Online: Bikers yang baru ini, sudah di update memiliki senjata baru.

5. Pakain baru, rambut baru dan tatto baru



Anak geng motor pun tidak ingin kalah kece dengan anak gahul zaman sekarang cuy haha. Pada GTA sebelumnya, pakainnya kurang menarik, kurang kece haha. GTA Online: Bikers ini terdapat pakain baru yang membuat para pemainnya menjadi lebih keren dan kece. Disini, kalian bisa memilih jaket, emblem bahkan sampai memilih helm kalian yang disukai. Kalian juga bisa memilih rambut mana yang menurut kalian paling cocok agar terlihat lebih sadisss.

6. Bonus untuk Player jika bermain dihari minggu



Nah ini plus banget deh! Soalnya, jika kalian bermain dihari minggu terdapat bonus untuk kalian. Bonus white Western Logo Tee and Nagasaki Hoodie dan gratis disetiap toko baju. Ohiya tambahan, untuk klub motor kalian juga bisa mendapatkan bonus 25% kok, asalkan mengikuti syarat dan ketentuan yahh haha.


7. Terdapat Tim Joki



Game GTA Online: Bikers ini berbeda dengan GTA sebelumnya. Pada game ini, kalian bisa menjadi joki untuk menghasilkan uang dengan cara balapan atau adu kecepatan.

Dan sebenarnya masih banyak lagi fitu fitur lainnya yang menarik, Kalo mimin ketik semua capek T_T

Bagaimana menarik bukan permainannya? Tapi sayang, game ini cocoknya untuk kalian yang sudah berumur 18+, karena game ini mengandung unsur kekerasan, kejahatan dan semacemnya. Jadi, jangan salahkan gamenya ya. Tapi salahkan kalian yang belum pantas untuk bermain game ini justru ikut bermain.

sumber: http://www.rockstargames.com/newswire/article/52670/gta-online-bikers-now-available

Tidak ada komentar :

Posting Komentar