Sabtu, 07 Oktober 2017

Dragon Nest Awake v1.23.0 Apk Terbaru

  Tidak ada komentar
Dragon Nest Awake Android

Download Dragon Nest Awake Full Apk For Android | APKBaru.ORG - Berawal dari PC, Dragon Nest Awake kini juga digandrungi kalangan pengguna smartphone. Dragon Nest merupakan sebuah game yang hadir terlebih dahulu pada perangkat Desktop PC hingga pada kecanggihan teknologi serba android akhirnya Game Dragon Nest khusus PC dapat di jalankan di Smartphone Android. Gameplay-nya yang luar biasa keren memang membuat game ini digilai oleh gamers dengan cepat. Lalu adakah perbedaan mencolok antara memainkan game ini di PC dengan di ponsel? Simak ulasannya di bawah ini.

Review Dragon Nest Awake Android

Sejak kemunculannya di berbagai negara Asia pada tahun 2010, game buatan Cina ini dengan cepat memikat perhatian seluruh gamers di Asia. Bagaimana tidak, dibekali gameplay dan grafis memukau serta jalan cerita yang menarik, game ini sempat merajai daftar game yang paling sering dimainkan di PC. Kesuksesannya dalam menarik perhatian gamers lewat PC tentunya dipandang Eyedentity Games selaku pengembang game sebagai jalan lapang untuk memperluas jangkauannya di perangkat lain. Sasarannya jelas yaitu para pengguna smartphone.

Bagi para gamers yang menginginkan game Dragon Nest Awake ini untuk ada di ponselnya, bersiaplah untuk melakukan rooting pada ponsel, karena akan mustahil untuk bisa memainkan game ini tanpa adanya rooting. Ukuran file game yang mencapai lebih dari 700 MB menjadi alasan utamanya. Jika sudah memantapkan hati untuk rooting, pastikan gamers memiliki akun WeChat atau QQ karena dua aplikasi tersebut akan memudahkan gamers dalam proses login. Jika dua syarat utama tersebut sudah terpenuhi, maka gamers sudah siap memainkannya di ponsel maupun tab.

Gameplay nya sendiri bisa dibilang menakjubkan masih sama dan tidak menghilangkan fitur utamanya seperti PC yaitu masih terdapat Mode NPC dan PVP System dan masih banyak lagi yang lainnya.. Hampir tak ada perbedaan berarti ditemukan dibandingkan versi PC-nya jika kita membahas soal grafis dan tampilan. Selain tampilannya yang sama seperti game dengen genre RPG lainnya, game ini mendukung navigasi otomatis sehingga akan memudahkan gamers dalam menjalankan karakter jagoannya. Berbicara soal karakter, terdapat lima karakter utama yang bisa dimainkan. Mereka adalah Warrior, Archer, Sorceress, Cleric, Tinkerer dan Kali. Setiap karakter tentu dibekali jurus dan skill yang berbeda satu sama lain. Gamers dipastikan tak akan bisa jauh dari gadgetnya jika sudah memainkan game ini. Mencoba semua karakter untuk menjalani petualangan akan memakan waktu yang lama karena kenaikan level yang tak mudah bagi masing-masing karakter.

Untuk skala Asia, bisa dikatakan bahwa game ini telah memikat hati sebagian besar penduduknya. Segala perbaikan dan penambahan membuat game ini akan sulit ditandingi oleh game ber-genre MMORPG manapun. Jika sudah begini, tinggal menunggu waktu bagi Dragon Nest Awake untuk segera rilis dan merajai pasar di luar Asia.

Fitur Dragon Nest Awake:

Dengan pamornya yang sudah merajai Asia, game ini tentu dibekali beberapa fitur yang memikat hati para gamers mobile. Berikut beberapa fiturnya:
  • Fitur MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang memungkinkan gamers untuk bermain dengan banyak gamers dari berbagai negara di waktu yang sama
  • Menyediakan lebih dari 70 skill dan jurus dari para karakter
  • Grafis permainan memukau dengan setting 3D yang sangat realistis
  • Jalan cerita yang bervariasi untuk tiap karakter
Screenshot:

Screenshot Dragon Nest Awake Android
Screenshot Dragon Nest Awake Android
Screenshot Dragon Nest Awake Android
Screenshot Dragon Nest Awake Android
Screenshot Dragon Nest Awake Android

Yang Baru di v1.23.0:
  1. Masing-masing karakter yang memiliki jurus baru
  2. Alur cerita yang lebih kompleks dengan setting tempat lebih beragam
  3. Dukungan untuk bahasa inggris
  4. Perbaikan pada bugs mengingat ukuran file game yang sangat besar
Information:
Name: Dragon Nest Awake
Category: RPG
Version: 1.23.0
Size: 937 MB
Update: 01 Oktober 2017
Developers: Unity 3D
Required: OS Android 4.1+
Detail: Official Site

Link Download:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar