Selasa, 03 Oktober 2017

Hotspot Shield VPN Elite v5.8.1 Apk Terbaru

  Tidak ada komentar
Download Hotspot Shield VPN Elite
Download Hotspot Shield VPN Proxy Elite Full Apk | APKBaru.ORG - Hotspot Shield VPN adalah sebuah piranti yang akan melindungi penjelajahan Internet anda dengan membuat anda benar - benar tak teridentifikasi oleh website yang mencoba untuk mendeteksi alamat IP anda.

Pada dasarnya, Hotspot Shield membuat sebuah jaringan virtual pribadi (VPN) di antara piranti Android anda dan dengan penyedia Internet anda. Terima kasih pada VPN bahwa anda akan terlindungi terhadap pengintip, hacker, ISP, dan aktivitas lainya yang mencurigakan yang bertentangan dengan privacy dan keamanan anda. Dan ia juga berguna untuk mengakses situs yang secara normal di blokir berdasarkan region.

Programnya tidak memerlukan konfigurasi yang rumit, ataupun pilihan yang begitu banyak untuk menjauhkan anda. Cukup jalankan, ia akan memperingatkan anda jika koneksi anda terlindungi, dan siap untuk pergi. Semudah seperti efektivitasnya.

Hotspot Shield VPN termasuk alat yang sangat berguna untuk pengguna yang ingin menjaga penjelajahan mereka tetap menjadi pribadi, atau yang ingin mengakses website yang secara normalnya terlarang secara geografis.

Fitur Hotspot Shield VPN:
  • Membuka konten yang dibatasi geografis: Enkripsikan semua kunjungan Anda dan dapatkan akses ke media, video, dan pesan global, atau aplikasi dan jejaring sosial.
  • Mengamankan semua aktivitas online: Menyembunyikan alamat IP, identitas, dan lokasi Anda dari pelacak, dan nikmati privasi dan keamanan maksimum.
  • GRATIS atau TANPA BATAS: Gunakan fitur-fitur dasar secara gratis (selamanya), atau cukup tingkatkan ke Elite untuk mendapatkan fitur tanpa batas!
  • Performa VPN Tak Tertandingi: Server milik Hotspot Shield memastikan kecepatan VPN yang tercepat dengan sambungan paling stabil dan diamankan.
  • Jangkauan VPN Terluas: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN yang meliputi 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok, dan banyak lagi!
  • Log Tidak Disimpan: Hotspot Shield tidak melacak atau menyimpan setiap log dari pengguna dan aktivitas mereka. Keamanan dan privasi Anda terjamin!
Screenshot:


Screenshot Hotspot Shield VPN Elite

Yang Baru di v5.8.1:
  1. Fixes & improvements
Informations:
Name: Hotspot Shield VPN
Category: Tools
Version: 5.8.1
Size: 33.7 MB
Update: 29 September 2017
Developers: Anchor FR
System Required: OS Android 4.0+
Detail: Playstore

Download Link Hotspot Shield VPN Elite v5.8.1 Apk:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar