Selasa, 17 Oktober 2017

Shinobi Heroes v2.48.060 Mod Apk Terbaru

  Tidak ada komentar
Download Shinobi Heroes

Download Shinobi Heroes v2.48.060 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Seperti namanya, dalam Shinobi Heroes terdapat banyak pahlawan. Pahlawan-pahlawan ini berupa para ninja yang ingin menyelamatkan desanya. Mengambil tema tentang pertarungan ninja, aplikasi ini mencoba merangkul para gamer di semua kalangan. Bukan yang profesional saja, bahkann yang masih awam pun dapat dengan mudah memainkan game ini. Tak heran jika rating game ini di Play Store menempati posisi yang lumayan.

Dengan embel-embel gratis, game ini telah mencuri hati para penggemarnya. Cerita bermula dari seorang ninja yang bertugas melindungi desanya dari serangan musuh. Karena tugasnya itu, maka ia harus merekrut para ninja yang lain untuk membantunya mengemban misi tersebut. Takk mudah untuk melakukannya, karena pemain utama ini harus juga mengajari mereka agar dapat menjadi ninja yang hebat.

Dalam game Shinobi Heroes, setiap harinya akan ada sebuah misi baru yang harus dijaankan. Jumlahnya bahkan mencapai ratusann misi. Desa yang akan diselamatkan adalah desa Konoha. Untuk menyelesaikan misi, diperlukan juga strategi apik yang tepat untuk diaplikasikan.

Kelebihan Shinobi Heroes ini tentu saja karena aplikasinya yang tidak berbayar. Lalu beragam pengalaman seru juga ditawarkan di dalamnya. Tampilan visual yang menarik, serta efek yang ditimbulkan pun sudah cukup bagus bagi game besutan Mochi Game Studio ini. Saat sedang tidak dimainkan pun, aplikasi ini bisa dinonaktifkan untuk menghemat daya. Sedangkan kelemahannya hanya seputar upgrade tampilan di versi terbarunya yang kurang keren dibandingkan versi sebelumnya. Selebihnya terletak pada beberapa hal teknis masing-masing perangkat yang digunakan.

Itulah tadi review singkat mengenai game terbaru Shinobi Heroes. Didukung oleh berbagai fitur menarik dan juga cara memainkannya yang mudah, diharapkan game ini dapat menyajikan pengalaman seru bagi gamer. Para penggemarnya pun selalu diharapkan untuk mengunduh versi terbaru untuk memaksimalkan tampilan dan juga fitur guna menyelesaikan misi. Terakhir, cobalah mengunduh Shinobi Heroes dan turut bergabung bersama ninja lain menyelamatkan desa ninja.

Fitur Shinobi Heroes:
  • Evolusi dan upgrade ninja yang dimiliki.
  • Pengerahan potensi sistem dalam tubuh ninja.
  • Penyediaan berbagai misi harian yang menarik.
  • Dapat merekrut hingga ratusan ninja untuk membantu.
  • Adanya bantuan berupa Summon.
  • Fitur Boss Battle.
Screenshot:

Screenshot Shinobi Heroes
Screenshot Shinobi Heroes
Screenshot Shinobi Heroes
Screenshot Shinobi Heroes

Yang Baru di v2.48.060:
  1. Miscellaneous bug fixes. 
Information:
Name : Shinobi Heroes
Category : RPG
Version: 2.48.060
Update: 20 Februari 2017
Developers: Mochi Game
Required: OS Android 4.1+
Size : 92 MB
Detail: Playstore

Download Link Shinobi Heroes v2.48.060 Mod Apk:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar