Senin, 02 Oktober 2017

MP3 Cutter v3.9.5 Apk Terbaru (Ads-Free)

  Tidak ada komentar
MP3 Cutter v3.9.5 Apk Terbaru (Ads-Free)
Download MP3 Cutter v3.9.5 Apk (Ads-Free) Latest | APKBaru.ORG - MP3 Cutter merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memotong atau cut sebuah lagu untuk dijadikan sebuah notifikasi, alarm, atau ringtone. Biasanya untuk pengunaan notifikasi sangat membosankan apabila menggunakan yang telah disediakan oleh merk ponsel yang kalian gunakan, maka dari itu fungsi dari aplikasi ini dapat memotong lagu yang dapat digunakan untuk notifikasi.

Potongan lagu tersebut bisa kita pilih sesuai dengan keinginan user tersebut, dibagian awal, reff, maupun bagian akhir lagu yang ingin dipakai. Hasil potongan lagu tersebut biasanya langsung tersimpan di "sdcard/media/audio" sehingga anda tidak akan kesulitan mencarinya ketika sudah berhasil mengeditnya.

Hampir semua format lagu support pada aplikasi ini, namun ada baiknya gunakan saja yang umum seperti .mp3 dan hasil suaranya pun tidak mempengaruhi kualitas lagu itu. Dalam segi ukuran juga terbilang cukup ringan yaitu hanya sekitar 4 MB saja kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ini.
Screenshot
MP3 Cutter v3.9.5 Apk Terbaru (Ads-Free)

What's New v3.9.5:
  1. Fix common crash
  2. Cutting can be proceed without waiting waveform generation
  3. Minor update to UI
Information:
Name: MP3 Cutter
Update: 27 September 2017
Size: 4 MB
Version: 3.9.5
Mode: Online
Developer: beka
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar