Rabu, 11 Oktober 2017

WiFi Map Pro - Free Hotspot Password v4.0.8 Apk (Unlocked)

  Tidak ada komentar
Download WiFi Map Pro - Free Hotspot Password

Download WiFi Map - Free Hotspot Password (Pro Version Unlocked) | APKBaru.ORG - Apakah anda termasuk para pengguna Android yang suka berselancar ke dunia maya secara gratis atau dengan memanfaatkan WiFi sebagai koneksi internet andalan atau salah satu dari mereka yang selalu menanyakan kata sandi Wi-Fi setiap kali Anda mendatangi kafe, restoran, hotel, atau rumah teman, maka dengan mengunduh aplikasi WiFi Map � Free Passwords ini pengguna akan dimudahkan mengakses internet menggunakan jaringan WiFi di sekitarnya.

WiFi Map Pro adalah aplikasi yang harus Anda pasang di perangkat Anda, dan tentunya sangat berguna. Dengan aplikasi ini Anda dapat terhubung ke internet di mana pun Anda berada, berkat jejaring sosial yang ada di dalamnya.

Aplikasi ini tumbuh setiap hari berkat aktivitas ribuan pengguna yang mencantumkan kata sandi dari lokasi mereka berada. Dengan demikian, jaringan mana pun, publik atau privat, mungkin akan muncul di WiFi Map Pro. Selain kata sandi, pengguna umumnya dapat meninggalkan komentar untuk stabilitas jaringan, atau petunjuk tentang cara untuk terhubung ke sana.

Anda dapat memuat kata sandi basis data Wi-Fi untuk kota-kota di seluruh dunia, yang akan sangat membantu ketika Anda bepergian ke luar negeri dan tidak ingin membayar penggunaan kuota data. Tidak peduli di mana pun Anda berada, Anda dapat menambahkan titik koneksi ke setiap lokasi, termasuk jaringan publik dengan atau tanpa kata sandi. Anda juga dapat memperbarui jaringan yang sudah ada di dalam aplikasi.

Dengan ribuan titik akses di kota-kota di seluruh dunia, WiFi Map Pro adalah alat praktis yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke internet. Di kota-kota yang paling padat penduduknya, Anda tak akan dapat melangkah tanpa tersambung ke jaringan.

Fitur WiFi Map Pro:
  • Akses Internet secara Gratis saat Anda terhubung ke WiFi
  • Jutaan hotspot WiFi tersedia di seluruh dunia
  • Kata sandi WiFi dan tip
  • Pencarian cerdas
  • Navigasi peta
  • Filter oleh WiFi terdekat di sekitar Anda
  • Berbagi WiFis di facebook, instagram, twitter untuk teman Anda
  • Anda dapat menambahkan hotspot WiFi di sekitar Anda
Screenshot:

Screenshot WiFi Map Pro - Free Hotspot Password

Yang Baru di v4.0.8:
  1. Bug fixes and performance improvements.
Information:
Name: WiFi Map Pro - Free Hotspot Password
Category: Perjalanan & Lokal
Version: 4.0.8
Size: 33 MB
Update: 30 September 2017
Mode: Online
Developer: WiFi Map LLC
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas

Link Download WiFi Map Pro - Free Hotspot Password v4.0.8 Apk Terbaru:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar